freedom ! craziest student

byuh byuh byuh . ujian busuk akhirnya selese jugak . udah munek munek aku ngrasain soal soal busuk itu berkeliaran di otakku . tinggal nunggu hasilnya ...
sebenernya udah tau hasilnya sih : busuk . ada yang bagus (buatku) ada yang busuk . masa nilai PKn ku kepala 6 . warga negara macam apa aku ini ?? mungkin aku emang bule ya ...
bule kambing, atau mungkin bule bule panas (buli-buli sebenernya . itu nama kompres) , atau nilai ku yang membule , bulepotan . hancur lah aliasnya . muakakakkk . seenggak enggaknya gak sejelek itulah nilai lainnya ....

enggak kerasa, tinggal beberapa minggu lagi aku naik ke kelas sembilan . padahal dulu menurutku, setiap anak disekolah dengan gelar nama "kakak kelas sembilan" itu yang dewasa, ada yang sombong, ada yang serius dan lainlian . nyatanya, mana seriusnya aku ? mana dewasaku ? nggak ada wes meskipun dicari di setiap helai rambutku .

nggak nyangka . rasa rasanya kemaren aku baru ditemenin mama masuk TK aba 11, kenapa tiba tiba uda mau lulus smp begini?? argghh ..
waktu berjalan terlalu cepat . dan bahkan dia menyalip valentino rossi sebagai juara moto gp .

semakin lama dirasakan , semaakin bingung aku pada diriku sendiri .

o yah, mumpung posting aku mau cerita nih ..
ternyata waktu kemaren kumpul di PMI nggak seburuk itu kok . aku berhasil kenalan sama pmr madya yang lain . meskipun kurasa sangat MINDER kepada mereka yang pastinya hebat hebat . buktinya mereka yang dijadiin wakil sekolaannya . apa bagusnya aku disana .. aku merasa secuil kecil merica diatas piring pasta . untungnya mereka baik baik :)

yahh .. semoga saya sukseslah disana ! biar bikin bangga malang, smp 3 , keluarga, dan teman teman ! (wenaakk) apalagi kalo juara 1 bisa ikut lomba tingkat nasional di BALI . kalo bole jujur, aku belom perna ke pantai T.T . kata mama sih takut aku kintir .. gabisa renang sih

oya , katanya nanti kelas sembilan sekelas sama anak kelas tujuh yang dulu . yaiyalah , kan ngurutin nomer induk . mendengar hal itu fikiran setanku pun mulai meracuniku :
aku pengen mbuang anak anak pinter di kelas tujuh dulu . the list : anif, baskoro, dimmy, tionia, ulfa, harera, disa, lintang, abda, noval , dan semua anak anak pinter laennya . nyeheheheh ...

uda dulu yah . ideku nulis uda mentok . otakku sumuk . tak ngadem dulu . dadda !

0 komentar:



Posting Komentar