ucapkan halo JUMBARA !

halo halo halo ! posting lagi nih . :)

kali ini aku mau cerita tentang jumbara yang bakal kuikutin .
lama lama asik jugak . ceile , ketagihan aku . . aku uda kenal banyak anak disini ..
buanyak, mulai dari mula, madya, sama wira . aku ugak uda kenal banyak kakak kakak pelatih yang super . terserah deh mau super apaan . suka suka kamu lah

jujur, gara gara keasyikan latian sama anak anak ini aku jadi HAMPIR lupa sama temen temen ku di skulah . meskipun serasa paitnya pare yang dimasukkan dengan paksa kemulutku ku kecam, tapi aku ambil sisi baiknya aja deh .

tau ndiri kan, aku anak PP . bahkan di PP yang aku tau hanya tugas komandan . sumpah deh , disini aku diuji berat . saya " seorang dhea " dimasukkan tim perawatan keluarga
penonton kecewa : HUUUU !!!
jdier, serasa disambar petir di siang hari ..
serasa kerupuk yang ditaruh di tengah hutan pada pagi hari yang gerimis = MLEMPEM
diriku yang selama ini selalu kabur waktu materi ekskulnya PK dan selalu males saat dikasi tau ada tes PK sekarang harus ikut PK .
mungkin emang hukumanku yang banget banget banget nggak sukak PK .
anak gradakan kayak aku gini diikutin PK . . bisa sobek semua itu sprei kasur waktu praktek .

terinspirasi lagu bondan : ya sudahlah ..

bisa apa aku ? apa aku mau nangis gero gero sampek guling guling ndek jdeng ?
percuma . bisa bisa yang kejadian aku malah diseret dengan paksa ke rumah sakit jiwa ..
seenggak enggaknya aku jadi bisa PP sama PK . wes , hebat wes aku (menurutku dewe loh itu)

pengalaman langka kayak dini jangan dilewatkan . belom tentu SMA ntar aku bisa ikut yang beginian lagi . dulu pernah sih dikasih kesempatan mundur kalo merasa nggak mampu .

apa ? aku ? nggak mungkin mundur lah aku ! kecut banget nyaliku mundur tengah jalan cuma karna ditempatin diposisi nggak tepat . yekk ... saya buka pengecut . ! ceile .. gayaku udah kayak superhero pembela kebenaran yang ditantang musuh musuh jahat di film film barat .

hal penting : taukah kalian , ...... capek jugak ngetik banyak banyak . udahan dulu yahhh ..
oyah , jangan lupa doain saya dan kewan kewan lain supaya menang JUMBARA mewakili kota malang . kan membawa nama malang , kalo menang pasti bikin bangga semua orang . dan satu hal lagi yang paling penting : doaakan saya lancar PK yah .. yang aku takutin cuma gara gara aku gabisa menang PK tim kontingen malang jadi nggak menang . makanya doakan lancar yah !!!

dadda ! :)

5 komentar:



Prema D' nurseta mengatakan...

Lho Dhe kmu massuk aja ngantikan eki ato soale eki ketokane g iso ngawe support

Dhea Cynthia Monica mengatakan...

maksudnya ?????????? nggak mudeng blas . dc dc :?

unyuk mengatakan...

semangat yo yak (!)
ntar pas kamu lomba anakanak WBRC mau ke sana (tempat lombamu.red) x)

Prema D' nurseta mengatakan...

dadi eki itu korban tapi gak suport ,wes nanti biar alung jadi pasien kamu gantin eki di pp

Dhea Cynthia Monica mengatakan...

makasi nyuk ! datengo ke pameran mininya malang . di pusdik belanegara . pokok.e deket rampal . fight aku nyuk !!!!

Posting Komentar